RSS
FITRIANI PUTRI GEAGRI. Diberdayakan oleh Blogger.

come back

hey :D
asalamu'alaikum ....



long time no see men :p

saya sangat merindukan blog ini :(

terlalu sibuk dengan persiapan SNMPTN juni nanti ...

saya tidak tinggal di palu lagi untuk sementara waktu , saya sekarang berada di jogja tepatnya di jakal km 5 belakang neutron. seperti para perantau biasanya saya sekarang jadi anak kost ! anak kost itu sangat sesuatu banget yah -.-" untung di kost tempat saya tinggal sekarang di sediakan internet jadi bisa bertemu dengan blog saya tercinta . karna kemarin terlalu sibuk dengan UN jadi tidak sempat buka blog ini . mungkin akan semakin jarang untuk membuka blog ini . sedih :( tapi ini demi masa depan !!!!!!!!! doakan aku yah ^^

dadaddadadaaaaa

wasallam

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Come from Palu, Central Sulawesi , INDONESIA . like all about KOREA and hope can visit there, I want be good/perfect dentist , amin!