RSS
FITRIANI PUTRI GEAGRI. Diberdayakan oleh Blogger.

INTRODUCE ............................

Asalamu'alaikum Wr. Wb.

kali ini adalah kali ke dua saya menulis di blog yang baru saja saya permak sedemikian rupa ....
kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan siapa saya :D atau dalam bahasa inggris nya introduce my self .


oke the first ...
My name's FITRIANI PUTRI GEAGRI. Come from INDONESIA , do you know indonesia, right ? yes,  Indonesia is located in the Southeast ASIA or people called ASEAN. I was born in PALU, CENTRAL SULWAESI and i was born on MARCH 18th 1995 , masih tergolong muda sih tapi di umur itu dimana seorang remaja yang akan beranjak dewasa hehe ^^ ... berarti bulan depan saya S17 (sweetseventeen) :D ada yang berkenan memberikan hadiah ?? haha *ngarep* .. oke lanjut ..

next...
adalah anak dari pasangan yang kadang terlihat romantis dan kadang terlihat mengerikan kalau sedang marah *takut* yaitu Ir. Titik Wurdiningsih, M.Si (ibu) saya rasa nama ibuku sangat unik titik haha #ithink dan Drs. Sutopo Sapto Condro, MT (papa) yang kalau bicara kayak orang disabet geledek x_x i'm sorry pap :* . menurutku meraka orang tua yang SUPER (y) saya sangat senang REALLY HAPPY !! punya mereka berdua dalam hidup saya .. mereka memberi masukan ke saya ketika saya sedang plin plan sedang labil apa lagi saat saat skrng ini , saat dimana saya harus melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi yaitu UNIVERSITAS dan saya sama sekali tidak kepikiran mau melanjutkan kemana .... mereka yang selalu memberi masukan ke saya supaya saya bisa memilih dengan tepat ..

......
anak PERTAMA dari TIGA bersaudara paling tua dan hanya cewek sendiri -.-" semua adik adik saya laki laki . kadang mereka bisa menjadi orang yang sangat menjengkelkan dan saya kadang ingin membunuh mereka >:O terlihat seperti kakak yang buruk yah -.-" yah begitulah saya kadang emosi tidak terkontrol agak sensitif hehe .. tapi baik kok *ngeles* haha :D adik adik saya kadang tercinta dan kadang terbenci yaitu : pertama Aditya Rizky Darmawan (adit) kelahiran 98, anak yang beda 3thn dgn sy ini skrng kls 2 SMP menurut saya dari kami bertiga dia anak yang paling cerdas, tidak belajar saja bisa paham dan bisa dpt rangking, itu salah satu kelebihannya .. tapi dia sangat berbeda 180drajat sifat dengan kami berdua dia sangat jail nakal menjengkelkan dan bisa membuat orang benci sesaat . dan adik terakhirku yang gendut unyu unyu banget pokoknya :D Fajri Ghafar Ramadhan (fajri) tapi kami dirumah sering memanggilnya dengan panggilan deang atau kepanjangannya dede ayang hehe , dia kelahiran 2002 beda sekitar 8 thn dgn sy , adik ini skrng duduk di kls 3 SD sangat pintar menghafal surah panjang di Al-qur'an , semua kakanya dia kalahkan . adik ini yang paling saya sayang :* tapi semuanya tetap disayang meski kadang menjengkelkan :)

........
oh ya,, untuk mengenai pendidikan saya , sebagai berikut :

  1. TK AISYAH sekitar tahun 1999 *kalau tidak salah ingat* , lokasi berada di palu tepatnya di jalan cik ditiro , saya sekolah di sana hanya setahun saja hanya sampai kelas A langsung lanjut sd tanpa ke kelas B . hebat bukan ???? hahaha .
  2. SDN INPRES LOLU 6 INTI PALU sekitar tahun 2000 - 2006 , lokasi berada di jalan kartini tetap stay di palu dongg ^^ kalau tidak salah ingat waktu lulus sd nilaiku 88 lebih :D . pintar bukan saya kan ??? :D
  3. SMPN 1 PALU sekitar tahun 2007 - 2009 , lokasi berada di jalan gatot subroto masih tetap di palu ... saat smp selalu dapat rangking ^^ alhamdullilah ...
  4. SMAN 2 PALU dari tahun 2010 - 2012 , yang insya allah LULUS TAHUN INI *AMINNNNNN* lokasi di jalan tanjung dako dekat pasar masomba di palu juga lah :D
  5. UNIVERSITAS ??? on process ..... semoga bisa menjadi yang saya inginkan amin :)

.....
untuk kegitan sekarang .. karna sdh kelas 3 kelas ujian saya akan fokus agar lulus UN US apalagi sekarang sekolah saya mengadakan UN secara ONLINE !! lebih rumit lebih menegangkan !! dengan nilai ketuntasan 5,25 .. klw dari thn llu menurun sih tapi tetap saja MENEGANGKAN !! sekolah kita yang 3 tahun lamanya hanya di tentukan selama kurang kebih 3-4 hari .... kedengarannya sangat mengenaskan tapi apa boleh buat . semua harus di hadapi . siap tidak siap HARUS TETAP SIAP ! pasti ALLAH akan memberikan yang terbaik kepada hambanya .. maka dari itu marilah berusaha dan bertawakan . YEAHH !!! hahaha ..


okeyy . FINALLY !!! ..... *senang*
karna sudah lelah tangan menekan keyboard . sampai disini dulu perkenalan yang masih di bilangan sangat singkat . ini baru kulitnya saja :) intinya saya baik kokk haha ..

annyeong ^^

wasallam :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Come from Palu, Central Sulawesi , INDONESIA . like all about KOREA and hope can visit there, I want be good/perfect dentist , amin!