RSS
FITRIANI PUTRI GEAGRI. Diberdayakan oleh Blogger.

Sang Pengagum


Aku hanya seorang pengagum.
Memandangmu dari kejahuan.
Menyimpan rasa ini sendiri.
Tak mengertikah kau betapa dalamnya perasaan ini.

Sesak !!!
Kau tau ??
Betapa sakitnya merindu !
Sedikit senyumanmu sangat berarti dimataku.

Tak mengertikah kau betapa dalamnya perasaan ini.
Betapa sulitnya mencintai tanpa di cintai.
Bagaimana sakitnya saat melihatmu tersenyum pada gadis lain.
Lihatlah aku sebentar, sadari keberadaanku.

Tak banyak yang dapat kuceritakan pada dunia siapa kau sebenarnya.
Satu yang pasti,
Aku hanya bisa menceritakan apa yang kurasakan kala itu tentang rasa mengagumimu.

Sadar tidak ?
Saat kau berbicara padaku adalah hal terindah buatku.
Tapi apa daya aku hanyalah seorang pengagum dan sampai kapanpun kan begini.
Aku hanya bisa mendoakanmu dan menyimpan perasaan ini diam diam


karya : Fitriani putri geagri

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Come from Palu, Central Sulawesi , INDONESIA . like all about KOREA and hope can visit there, I want be good/perfect dentist , amin!