RSS
FITRIANI PUTRI GEAGRI. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengalaman Garing ..

kenapa di atas saya tulis pengalaman garing ??? mungkin anda akan menyadarinya setelah membacanya ....



saya menceritakan pengalaman saya membuat blogger dari wordpress .. dengar perkataan teman sy klw lebih gampang penggunaan wordpress dari pda blogger mulailah saya mencoba membuat akun di situs tersebut, langkah demi langkah saya ikuti setelah jadi saya mulai bingung dengan penggunaannya , bingung sebingung bingungnya #parah ! saat saya klik myblog blog sy tdk muncul muncul . setelah saya utak atik selama kurang lebih 1 jam setengah tetap juga hasilnya tidak berubah ! akhirnya saya menyerah .. dan ketika saya mem-BM teman saya itu dia malah bilang bahwa memang lebih gampang drpd blogger .. dan saya binggung ??? saya yang salah atau komputer yang salah ??? X_X

aneh kan ?? saya juga rasa aneh nulisnya ..
garing kan ?? yakan ??
HAHAHA :D
gapapa deh sekali sekali nge-garing :D


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Come from Palu, Central Sulawesi , INDONESIA . like all about KOREA and hope can visit there, I want be good/perfect dentist , amin!